Wed. Oct 27th, 2021
Snack untuk Souvenir Pernikahan

Mengadakan resepsi pernikahan memang memberikan kesan tersendiri untuk mempelai pengantin dan keluarganya. Selain menentukan menu hidangan untuk para tamu atau dekorasi resepsi juga harus memperhatikan souvenirnya. Namun, terkait dengan souvenir tidaklah harus mewah atau mahal. Berikut ada beberapa ide snack untuk souvenir pernikahan yang dapat dicoba:

1. Biskuit

Tentang ide snack untuk souvenir pernikahan yang pertama dapat dicoba adalah biskuit. Kue biskuit sendiri mempunyai banyak sekali rasa sehingga dapat dijadikan bahan untuk snack souvenir pada acara resepsi pernikahan. Terdapat pula jenis-jenis biskuit yang terjual di pasar atau minimarket yang dapat ditentukan mana lebih cocok dan disukai.

Menggunakan snack biskuit sebagai souvenir pernikahan juga dapat menghemat biaya karena harga grosirnya sangat murah. Untuk varian rasanya bisa yang krim, susu, coklat, babanana dan masih banyak lainnya. Jadi silahkan saja menentukan souvenir dengan biskuit ini sesuai dengan stock dan budget yang dimiliki.

2. Coklat

Ide snack untuk souvenir pernikahan berikutnya yang dapat dicoba adalah coklat. Snack rasa coklat sangat disukai banyak orang sehingga para tamu undangan akan merasa puas. Untuk jenis snack coklatnya sendiri juga beragam dan dapat dengan mudah di dapatkan melalui minimarket terdekat. Namun sebaiknya carilah toko yang menyediakan harga grosir agar lebih murah.

Selain itu, varian harga snack coklat sendiri juga beragam tergantung dari merk dagangnya. Namun, jika memang snack coklat tersebut hanya dijadikan souvenir, maka bisa membeli varian snacknya yang harga murah. Untuk lebih menarik dan pantas dijadikan souvenir bisa ditambahkan pita pada bagian luar bungkus snack coklatnya.

3. Kacang Telur

Kacang telur memang sering dijumpai ketika ada acara besar semisal hari hanya idul fitri atau lainnya. Harga di pasarannya sendiri juga terjangkau ketika membelinya dalam jumlah banyak. Murahnya harga kacang telur dapat dijadikan sebagai ide souvenir pada acara pernikahan. Supaya lebih menarik bisa membungkusnya dengan plastik dan dimasukkan tas kertas.

4. Kerupuk Seblak

Seblak merupakan makanan ringan yang kini sedang populer dan dicari sebagian besar orang karena rasa pedas dan lezat. Terdapat berbagai varian pedas pada makanan ini sehingga orang-orang mencarinya untuk dijadikan camilan. Kerupuk seblak ini juga dapat dijadikan sebagai snack souvenir pada acara pernikahan karena banyak orang yang suka.

Untuk membeli kerupuk seblak ini juga sangatlah mudah bisa secara online maupun langsung mendatangi pasarnya. Supaya mendapatkan harga yang murah, maka carilah toko makanan ringan yang menyediakan harga grosir. Setelah itu, kerupuk seblak bisa dibungkus sendiri menggunakan wadah yang untuk dan menarik sehingga lebih hemat juga.

5. Keripik Buah

Makanan ringan yang saat ini sedang populer serta viral adalah keripik buah. Keberadaan snack keripik buah ini dapat dijadikan souvenir di acara pernikahan dengan budget yang rendah. Terdapat pula berbagai macam jenis buah yang dapat dijadikan kerupuk sehingga akan memberi rasa puas kepada para tamu undangan.

Keripik buah mengandung berbagai macam vitamin sehingga sangat baik untuk tubuh. Untuk varian rasanya bisa ditentukan semisal saja pedas, asam, manis maupun asin. Buah-buahannya sendiri bisa didapatkan di berbagai toko buah di pinggir jalan dengan harga terjangkau. Namun jika ingin yang sudah siap jadi bisa langsung pesan ke produsennya.

Demikian tadi beberapa ide snack untuk souvenir pernikahan yang dapat dicoba sendiri dirumah. Tentukanlah souvenirnya sesuai dengan banyaknya dana untuk menggelar acara resepsi pernikahan. Jangan terlalu memaksakan diri sehingga harus berhutang hanya untuk menyiapkan souvenir. Cukup sederhana tapi berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *