Wed. Oct 27th, 2021
Warna Softlens yang Cocok untuk Acara Pernikahan

Mendatangi suatu acara atau pesta tentunya harus tampil menarik menyesuaikan dengan tamu lainnya. Penerapan warna softlens yang cocok untuk acara pernikahan dapat dilakukan dengan memilih warna yang tepat. Hal itu juga yang akan membuat tampilan menonjol pada mata. Berikut ulasan yang dapat diterapkan untuk memilih softlens yang tepat.

Bagaimana Cara Memilih Warna Softlens yang Tepat?

Softlens merupakan salah satu jenis lensa kontak yang sering digunakan oleh sebagian orang yang malas untuk memakai kacamata. Tidak hanya itu keberagaman jenis softlens membuat orang-orang tertarik untuk memakainya. Terbuat dari silikon hidrogel yang telah dikombinasikan dengan air. Pemberian air membantu oksigen yang masuk melalui lensa menuju kornea mata.

Menggunakan softlens untuk berbagai kegiatan juga sangat aman, tergantung seseorang dalam menjaga matanya. Nah, hal yang perlu diperhatikan dalam menyesuaikan warna softlens biasanya ada kriteria tersendiri yang dilakukan beberapa orang di antaranya yaitu:

1. Menyesuaikan dengan Warna Kulit

Bagi yang suka menggunakan softlens untuk menghadiri acara pernikahan banyak yang harus diperhatikan di antaranya kesesuaian warna kulit dan softlens. Hal tersebut sangatlah penting, tidak mungkin seseorang datang dengan warna kontras. Tidak hanya sembarang pakai asal mempunyai softlens saja, perhatian terhadap warna juga memberikan pengaruh pada penampilan.

Bagi yang mempunyai kulit cerah adalah suatu keberuntungan karena warna apapun akan bisa sesuai. Penggunaan warna abu-abu mungkin akan lebih dapat memberikan kesan yang menarik. Berlanjut untuk kulit kuning langsat, warna yang cocok yaitu hitam, coklat dan abu-abu. Warna-warna netral merupakan pilihan terbaik yang bisa dicoba.

Berikutnya bagi yang mempunyai kulit sawo matang harus lebih berhati-hati dalam memilih warna yang tepat. Warna yang lebih gelap seperti hazel, abu-abu dan coklat dapat menjadi pilihan yang tepat. Terakhir, untuk kulit gelap bisa memakai softlens dengan warna biru tua, hijau zamrud, coklat tua dan ungu tua. Hindari penggunaan warna-warna terang yang kontras dengan warna kulit.

2. Menyelaraskan dengan Pakaian

Biasanya sebagian orang akan menyesuaikan warna baju senada dengan warna soflen yang akan digunakan. Hal ini juga dapat membuat tampilan terlihat serasi dan menawan. Perlu diperhatikan juga warna yang dipakai sesuai dengan warna kulit.

Warna Softlens Paling Banyak Digunakan untuk Acara Pernikahan

Penggunaanya pada mata memberikan efek nyaman, sehingga softlens banyak digunakan di berbagai kesempatan. Warna softlens yang cocok untuk acara pernikahan juga sangat beragam sesuai dengan gaya dan tipe seseorang. Biasanya warna yang sering digunakan ialah warna-warna netral yang hampir menyerupai warna asli mata. Berikut beberapa warna yang bisa diterapkan yaitu:

1. Hitam

Hitam menjadi warna softlens yang cocok untuk acara pernikahan, hal itu disampaikan oleh beberapa orang yang cenderung simpel dan tidak mau ribet. Warna hitam merupakan warna netral yang biasa digunakan oleh sebagian orang agar tidak terlihat terlalu menonjol.

2. Bening

Warna bening yang sekilas tidak terlihat merupakan pilihan warna terbaik agar mata terlihat lebih terang dan bersinar. Pemakaian warna bening ini juga sangat cocok bagi yang memiliki penglihatan kurang bagus namun enggan mencolok dengan warna softlens cerah.

3. Coklat

Ingin menampilkan tampilan yang terkesan manis saat ke pesta? Pilihlah warna coklat, sebab warna tersebut merupakan warna yang paling mendekati warna asli bola mata. Termasuk warna yang cocok untuk di pakai ke acara-acara resmi dan santai.

Nah, itulah warna softlens yang cocok untuk acara pernikahan kerabat atau teman terdekat. Hal penting yang harus diperhatikan yaitu untuk menyesuaikan keselarasan setiap warna. Perhatikan warna kulit, pakaian yang akan dikenakan, serta aspek yang dapat mempengaruhi tampilan saat datang ke sebuah acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *