Wed. Oct 27th, 2021
Warna Tenda Pernikahan yang Elegan

Salah satu aspek perlu dipertimbangkan sejak awal sebelum memutuskan untuk melangsungkan sebuah pernikahan impian yang diharapkan adalah tenda yang digunakan. Misalnya, setiap calon pengantin ataupun keluarga perlu mempertimbangkan warna tenda pernikahan yang elegan dan dapat dijadikan sebagai pilihan sesuai selera. Ditambah lagi, ada berbagai pilihan warna yang memang bisa dinikmati.

Secara garis besar, terdapat beberapa pilihan warna yang menawarkan kesan elegan dan tenang yang dapat memperindah acara pernikahan yang diadakan. Selain itu, setiap pilihan warna utama dapat dikombinasikan lagi dengan warna lainnya yang tidak kalah menarik terutama bagi para tamu. Untuk penjelasan secara lebih detail, silakan simak uraian berikut ini:

1. Mocca

Pertama, ada warna yang memukau yang menawarkan kesan yang elegan dan tetap terlihat santai ketika digunakan ketika acara pernikahan masing-masing. Warna mocca ini dapat pula dibuat kombinasi dengan beberapa warna menarik lainnya seperti putih yang menawarkan kesan yang lebih netral. Selain itu, ada warna lainnya seperti merah muda yang indah.

2. Putih

Kemudian ada jenis warna yang tidak kalah menarik dan justru lebih sering dijadikan sebagai pilihan utama ketika dimanfaatkan untuk tenda. Warna ini dapat dikombinasikan dengan warna lainnya yang tidak kalah soft seperti biru muda ataupun kuning emas yang tidak mencolok. Selain itu, warna putih saja tetap dapat digunakan tanpa kombinasi.

3. Gold

Jika memerlukan tipe warna tenda pernikahan yang elegan yang cocok sesuai selera, maka coba saja warna seperti gold sebagai pilihan. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, warna yang menawarkan kesan klasik dan mewah ini dapat dipertemukan dengan warna netral seperti putih. Selain itu, warna ini juga dapat dipertemukan dengan warna yang gelap.

4. Putih Tulang

Tidak kalah dari warna putih, warna putih tulang ataupun broken white juga direkomendasikan untuk dicoba sebagai warna utama dalam tenda. Warna ini juga masih dapat dikategorikan sebagai warna yang bersifat netral seperti kombinasi dengan warna lainnya yang tidak kalah elegan. Misalnya, ada warna coklat ataupun emas yang mempercantik warna tenda.

5. Silver

Selanjutnya ada rekomendasi untuk warna tenda pernikahan yang elegan lainnya yang dapat dijadikan sebagai pilihan utama untuk dipakai sejak awal. Setiap calon pengantin dapat menjadikan warna silver sebagai warna utama pada tenda atau kemudian dipertemukan dengan beberapa warna menarik lainnya. Misalnya ada warna yang jauh lebih netral seperti broken white.

6. Pink

Untuk para calon pengantin yang memerlukan warna untuk tenda dengan kesan yang lebih feminin, maka silakan coba warna yang lainnya. Silakan coba warna seperti merah muda yang kemudian dapat dipertemukan dengan warna tidak kalah menarik seperti emas ataupun silver. Selain itu, ada warna lainnya seperti putih tulang yang dapat dimanfaatkan.

7. Merah

Terakhir, ada warna yang tidak kalah memukau dan menarik untuk dipakai sebagai warna yang digunakan untuk tenda dalam acara pernikahan. Warna tersebut adalah warna merah yang walaupun bisa dikatakan lebih mencolok tapi tetap tidak salahnya untuk dicoba oleh pengantin. Selain itu, warna tersebut dapat dikombinasikan dengan warna yang termasuk netral.

Penjelasan terkait apa saja warna tenda pernikahan yang elegan secara detail seperti yang telah diuraikan dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. Ada warna yang bersifat netral seperti putih ataupun putih tulang yang dapat dikombinasikan dengan lainnya seperti emas atau merah muda. Ada pula warna seperti silver yang tidak kalah menarik dicoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *